Cari disini / searching.....

Rabu, 23 Januari 2013

memotivasi diri aja..

PEmimpin????? apa si arti pemimpin bagi anda semua???
kini jabatan tersebut sedang aku jalani,, dan banyak membuat otak ini tuk terus berpikir,,
berpikir tentang bagaimana cara menyatukan mereka???,, berpikir bagaimana membuat mereka kompak???,, berpikir apa yang harus aku lakuakan untuk mereka???,,, apa yang harus aku berikan?? apa yang harus aku relakan?? dll,, yang intinya demi kemajuan bersama dan tujuan yang akan dicapai agar berhasil,,,

kadang seiring berjalannya waktu saya sering merasa iri dengan kepemimpinan seseorang,, karena cara dia memimpin, mereka yang di pimpin olehnya bisa kompak, bisa nurut dengan kemauannya,, tapi kadang semua itu aku maklumi karena setelah saya bercermin kepada diri dan hati ini ternyata banyak banget kekurangan pada diriku,,,, bak seorang pemimpin yang seharusnya pemurah,, suka memberi,,, dan sebagainya,, tapi aku kadang tidak demikian,,,,, rasanya sakit banget jikalau hati ini ingin membahagiakan mereka dengan memberi, karena semua itu hanya angan2 belaka, mau memberi gimana coba??mau ngasih apa??? padahal hati kecil ini ingin sekali berbagi dengan mereka,,,,,tapi, buat makan sendiri kadang juga kurang,,, tapi aku tetaplah harus bersabar akan semua keadaan ini,,, walau kadang merasa malu kepada teman2 yang saya pimpin,,, karena bisa dibilang jarang sekali  memberikan mereka nikmat,,, nikmat yang setidaknya bisa diberikan oleh seorang pemimpin di banyak tempat atau pandangan umum seorang pemimpin yang selalu berbagi,,,,

tapi suatu saat,, saya yakin bahwa saya pasti menjadi orang yang berhasil,, saya ingin membahagiakan dan berbagi dengan  orang yang membutuhkan,, dengan orang2 yang ada disekitarku juga,, dan orang2 yang aku sayang tentunya,,,, aku tak tahu entah itu kapan,, tapi aku akan mengejarnya dan akan selalu berusaha,,, aku tak mau hidup ini hanya cuma angan2 belaka,,, aku ingin membuktikan kepada semua orang,, kalo aku bisa,,,AKU PASTI BISA!!!!,,,,BISA MERUBAH MIMPI INI MENJADI KENYATAAN!!

yang terpenting sekarang adalah bersabar dan menerima dengan ikhlas apa yang ada,,, dan memanfaatkan yang ada,, karena aku yakin Allah punya jalan untukku yang kemudian akan mengarahkanku kearaah yang lebih baik,, dan lebih indah,,,,,,, tentunya semua itu akan indah pada waktunya,,, tetap SEMANGAT dan jangan pernah putus ASA!!!!!

MY DREAMS MUST BE COME TRUE!!!!!!! GO A HEAD!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar