Cari disini / searching.....

Jumat, 11 Mei 2012

jangan ditiru B E R B A H A Y A !!!!!

Hari hari telah berlau,,, dan tanggal 10 Mei 2012 adalah hari kamis dimana besok adalah hari jum’at dan kemarin adalah hari rabu,,(wauu pinter banget!! Hahahaa lebay!!!)
Di kamis pagi aku terbangun terlunta-lunta,,, tak tau kenapa kaki ini sakit rasanya,,,mungkin efek dari joged2an di alun2 tadi malem,huuuft,,udah bangunnya kesiangan ditambah pula belum ngerjain PR alias home work eh tapi masa si pekerjaan rumah kan aku tinggalnya di kost okelah kalo gitu aku ganti,, ditambah lagi belum ngerjain PK (pekerjaan kost) atau bahasa jawanya boarding House,,,,,,uiihh KEREEEnnn!! Hahahaa
Sebenarnya si gak papa gak ngerjain PR (mau gak papa ke,,gak mama ke,,,sekalian aja gak pikirin!!!puas!!!)  tapi berhubung dosennya perhatian jadi malu sendiri kalo sampai gak ngerjain tugas dan semacamnya,,,, (oooohhhh so sweet,, so cool,,,so’ banget deh ihhhh lebay!!!!huuHuu). nah langsung ni ngerjaen tu PK,,,tapi btw kenapa perut ini ko malah musikan yhaaa??? (mungkin masih kebawa tadi malem kali ,konser,,hhaahaaa) okelah aku putusin berhenti sejenak dan aku langsung deh tu yang namanya beraksi jadi koki alias master cheff hahahaaa! DAN MENU PAGI INI ADALAH MIE INSTAN TELOR CEPLOK,,hahahaaa dengan lihai dan mahirnya (ya iyalah mahir orang buat mie instan siapa yang ga bisa coba,,,,??? Ayo siapa yang gak bisa???) akhirnya jadilah makanan dengan rasa yang enak dan lezattt euumm yuumiii (biasa aja kali gak pake yummi,,,baru mie instan apa lagi kalo di kasih makanan jepang,,,uhhh mau bilang apa ya kira2???? Yumi pangkat tiga kali yha alias yuummmiii kubik,,,hahahaa),, satu sendok di makan aaaaaemmm,,euummm ,,,eumm,,eumm,EuuUUMM!!!! panaaSSSS!!!! ( hahaaa koplak orang mie instan baru mateng langsung maen lahap aja) akhirnya sembari nunggu mienya adem,,aku buat susu dulu,,(waaahhh susu...pagi2 udah nyusu apa kata sapi yang kehausan??? *susuku hilang diambil orang!!! Hahahahaa). Oke susu jadi, mie instan juga agaknya udah anget,,,langsung di nikmati enaaaakkkKK,,, gerrRR hingga tetes terakhir...
Uhhh makan kelar tinggal ngerjain tugas tu yang kurang mateng,,,, ahirnya aku nglanjutin tugas dan waktu udah mulai pukul jam 7,,,aku belum apa2, sementara masuk kuliah jam setengah 8,,,huuuuffftt akhirnya pas lagi panik2nya hapeku geter,,(derrrTT,,derrtt,) wah sms ni,,, aku baca dan isinya ternyata dari pak dosen yang bilang kalo kuliah nanti masuknya jadi jam 8,,uhuuuii MERDEKA!!!!! Bisa nglanjutin tugas lagi dan akhirnya slesai juga,,, waktunya siap2 tuk berangkat kkuliah,,,let’s GO!!!
Udah di kasih waktu senggang setengah jam masih aja sampai kampus dengan santenya masuk “maaf pak telat” (wahhhh aku telat sodara2!!!) haduuuhh,,,,langsung cari tempat duduk dan mulai deh menyesuaikan,,,(kaya bunglon gitu,,,hahahaa). Waktu itu yang namanya kuliah tu rasanya ngantuk bukan main (yaiyalah siapa yang bilang kalo ngantuk itu permainan coba??? Hohooo). Teklak,,,teklukkk,,,teklak,,,teklukkk,, suara sepatu kuda,,((hahahaaa salah yhaa?? Maksudnya ekspresi ngantuk gan,, hahaaa), pikiran waktu itu jadi gak sambel trasi??? (what???? sambel trasi????? KONSENTRASI KALI!!!!huuUU PLAK!) uhhh,, sampai kuliah yang kedua juga gitu,,, ngantuk gak karuan,,,akhirnya setelah kuliah aku langsung putusin tuk pulang k kost,,,n sebelum tiduuur siangg aku sempetin tuk nyuci baju dulu (baju rendaman kemarin gan,, jangan dikira anak rajin yhaaa! Tapi karena takut bau tak sedep jadi mau tak mau harus tak cuci)huuuuuuuffftt,, nyuci selesai, rasanya PLONG banget pokoknya,,,walau perkiraanku bener kalo pakeanku udah bau tak sedep,,,(ihhhhh super jorok,,pokoknya adegan itu jangan ditiru oleh siapapun yhaa?tanpa pewangi yang mendampingi?? B E R B A H A Y A!)
Dah sampai sini dulu,, aku mau sliping beuti dulu (masih ngutang tidur 3jam gan lumayan dari pada lu manyun,,hahahaaa) J pissss!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar