Cari disini / searching.....

Senin, 07 Mei 2012

LABIRIN KEMALUAN (KUNYUK)

waaahhh,,,,,jiand,,, suatu hari aku jalan ke kota jogja,,,, ihh,, tau gak siii ini tu malu2in banget,,,bukan yang pertama lhoo malu2innya,,tapi ini yang kesekian kalinya,,,biasaaaaa,,, bertemu hal baru yang ga pernah aku jamah,,,,hmmm apa itu??????yhaaa,,, waktu itu aku datang ke sebuat mall katakanlah begitu,, huhhh,,,masuk boleh senyumm,,,,didalam boleh mondar mandir,,,terus aku mau ngapain selanjutnya yhaaa??? nahhh muter2,,muter,,,akhirnya ku tiba di tempat sepatu,,,,,disitu aku pilih2 sepatu yang cocok ni,,, akkhhh akhirnya ku putusin ni buat beli sepatu warna putih merk X gitu yhaa,,,terus ni setelah bertransaksi,,aku pun putusin untuk pergi keluar,,,,wuaduh anehh banget ni,,,pintu keluar dimana yakkk???? muter2 naik eskalator,,,,,lhoooo ko malah tambah bingung,,,akhirnya aku putusin untuk turun tangga,,,huh badan ini diam sejenak sambil berlaga kaya orang yang bener2 nyante,,,padahal huhuhuuuuuu tau jalan keluar juga ngga,,,,setelah dipikir2 akhirnya aku memberanikan diri untk tanya kepada seorang kasir cantik nan muda ihiiiiiiirrr,,,,, "mba keluar lewwat mana yha?" ouhggg my god,,,,,, rasanya kaya pulang tanpa celana,,,busyet dah katrok banget,,,,, dan kasir itu jawab " owhh lewat situ mas,,,lewat samping toko ponsel itu lhooo,,", "oke mba mAakasiii" lanjutku tersipu malu,,,, dah tau lewat situ aku pun mulai beranjak berjalan,,,,,,,tek,,tek,,,tek,,,,lhoooo ini jalan ko aneh bgt yakkk,,, "mba2 ini bener lewat sini?" aku tanya lagi tu sama si kasir n si kasir jawab "iya mas" , " Ok terimasih lagi yha mbak",,,,huuhhh yaudah apa boleh buat anaeh tak aneh emang ini jalan yang harus aku lalui,,,,,,,,,, serrrrrr selangkah demi selangkah,,,akhirnya sapai juga di lantai bawah,,,,tapi ko aneh yhaaaa??? perasaan aku tadi di lantai dasar deeehh,,,,,aduhhh,,,gaswat ini masa harus tanya lagi,,,, nahhh,,,akhirnya aku pendam tu rasa ingin tanyaku,,aku jalan dengan mulusnya,,,n,,, ngga lama kemudian ada yang bilang "misi mas" sambil yodorin tangan..... tak berpikir ama aku langsung sambar tu tangan,,,yhaaaaaaaa salahnya siapa orangnya cantik,,,eh,,,beneran tanganku malah ditarik,,,,, "ayok mas cobain! ini produk dari kami, untuk memutihkan kulit, murah lho mas", "haduh mbaa,, terima kasih,, aku buru2 ni" saut aku, tapi si seles cantik itu malah bilang "yau dah sini kalo ga percaya, saya pakekan langsung ke tangan mass ya?" wuaduh tanganku langsung di samber lagi,,n tanpa berpikir panjang lagi aku langsung jawab "iii,ii iyaa mba silahkan",,, huhuuuu GROGI BoooOO,,,,langsung deh tanganku di lulur, hhhihiiiii lumayan ni mumpung gratisan hahahaaaaaaa,,, "ni mas caranya begini" aku "oh gitu y?" sales "tu kan jadi putih" aku "emang udah dasarnya mba,,heheee" sales "ya ngga, la ini coba liat tangan yang satunya,,bandingkan, beda kan?" aku " iya juga siiii,,, kalo yang satu boleh di lulur lagi mba? sales "yhaa,,tapi mas harus beli produk kami yhaaa??" aku " emang berapa mba?" sales " murah ko,,cuma 20.000" aku "wah mba ngga lhaaa" sales" ya udah 15rb" aku " nggak mbaaaaa,,,," sales " 10rb mas" aku " ahhh nggak mba lhaaaaa,,,"(ga tau apa uangku ki pas2an cuma bbuat uang pulang,,huhuuu) sales "ayok mas! mumpung murah ko,,,," aku " enggak mbakkk,,,, terima kasiihh yhaaa,,heeee"( sambil nglepasin tangan n sedikit menjauhi sales"masa ga mau mas,,ini beneran murah mas biasanya gak saya jual segitu lhooo" aku " iyaa mba beneran terima kasih" (huuuhhh lega bisa melangkah jauh dari tempat situ) haduuh ,,,,,asemmmm banget,,gak lagi2 dah aku kayak gitu,,,,,,,,,nahhhh,,,, aku mulai cari jalan keluar lagi ni,,,,bener nggak yhaa jalan ini yang mesti aku turunin,,,,,perasaan tadi aku udah turun deh,,,masa mau turun lagi,,,nah bingung tu di situ,,mau tanya ke mba sales ya nggak mungkin banget lhiaaah yhaaaaa,,, akhirnya aku ikuti instingku,,,tek,,tek,,,tek,,,alhamdulillh,,,akkhirnya ketemu juga jalan keluar,,huuuuuuftt dan saatnya aku tuk bilang Selamat tinggal LABIRIN KUNYUK,,,,,,,,,huuuu jangan lagi2 deh kejadian kayak gitu terjadi lagi,,,, hmmmmm,, 1,2,3, pengalaman sudah aku kantongi,,,,tunggu pengalaman katrok lainnya dariku yhaaaa,, see u all,,,,,,:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar