Cari disini / searching.....

Sabtu, 19 Mei 2012

Short motivasion to some evolution >>> wish be come spirit ektern motivasion.




Kadang suatu kehidupan itu penuh dengan tantangan dan cobaan,,,, tapi di waktu kita mendapatkan waktu luang tanpa kita sadari kita banyak membuang waktu tersebut dengan tiada arti,,,(tidak digunakan untuk menaklukkan tantangan tersebut)
Seperti yang ku alami sekarang ini,,, dari yang kemarin hepi, sekarang berubah menjadi unhepi,,memang hidup itu banyak rasa,, di waktu kita senang kita hampir melupakan akan apa yang akan terjadi ke depan,,,kita buang banyak uang,, kita foya2,,, dan di waktu yang kurang menyenangkan bahkan bisa di bilang merenung,,, kita merasa ada yang hilang dari kehidupan ini,, ada yang kurang pas dengan hati ini,,, lalu kita berpikir kembali ke masa lalu diwaktu kita membuang2 waktu yang kita sia2kan,,, rasa nyeselpun datang,, dan apa yang kita lakukan,,kita hanya berdiam diri tanpa suatu apa, kita hanya merasa nyesel tapi tanpa ada perubahan yang kita perbuat,,, alias kita tak berusaha tuk berdiri  bangkit dari keterpurukan,,, yang dipikir hanya,,,, besok,,,,besokk,,,”besok kan masih ada waktu,,,jadi besok aja aku akan melakuakn revolusi untuk kemajuan”,,,tapi asal kalian sadari hal seperti itu lah yang akan membuat kebiasaaan yang buruk yang akan mengakibatkan kita tuk jadi seorang yang pemalas,,, orang bodoh!! Dan orang yang selalu pesimis akan sebuah tantangan yang akan dihadapi,,,,sungguh ironis memang antara harapan dan hasil dari yang kita dapat,,,, itu karena apa,,??? Karena kita sering menunda nunda hal yang selalu dianggap sepele,,, padahal dari hal yang sepele tersebut kita akan menikmati suatu pemecahan masalah yang akan menjadikan kita mudah untuk melakukan pemecahan2 sesuatu masalah,,,sekarang bayangkan saja,,,dari hal sepele aja kita udah membiarkannya dan menganggap hal tersebuat adalah hal yang gampang, hal yang bisa diselesaikan tanpa kita berbuat atau dengan cara instan saja,,, tapi bukankah suatu masalah besar yang muncul itu berasal dari hal yang sepele,,???
Kadang kita sering menasehati orang2 disekitar kita dengan kata2 bijak yang sekiranya itu sangat bagus dan inspirativ, tapi apa yang kita katakan dengan apa yang kita lakukan itu juga belum tentu sama,,, kita masih bermalas malasan,,,kita masih menganggap semuanya itu enteng,,,kita juga menggap semua itu pasti bisa!!! Oke optimis boleh saja dari pada kita pesimis,,,tapi alangkah lebih baiknya lagi jika kita sudah optimis lalu kita bakar semangat kita tuk mendorong optimis tersebut dengan usaha keras tanpa putus asa!!! Bagi yang beragama jangan lupa juga untuk sentiasa berdoa dalam menjalakan usaha yang sedang dikerjakannya,,,

untuk itu marilah kita jangan hanya diam ditempat!! Jangan lagi kita mengeluh dan dan jangan katakan! “sungguh masalahku sangat besar ya Tuhan” tapi mulai sekarang katakan “sungguh Tuhan Maha Besar wahai masalah” jadi untuk kita semua ayo mulai dari sekarang taklukkanlah masalah kita jangan sampai kita di taklukkan oleh masalah yang akan menghambat kita tuk menuju perubahan yang lebih cerah ,,, caiyoooOOO SEMANGAT!!! KAMU PASTI BISA!!!! Buang semua asa !! BANgKITLAH dan BUKTIKAN BAHWA KITA PASTI BISA!!!! CaiiYOOOO!!!! J Jbuat orang2 yang menyayangimu tak kecewa denganmu tapi buatlah mereka tersenyum bahkan terharu dengan apa yang kau raih!!!
Salam semangat dari sang sahabat

Buah pena
HARMAJI JEBULE AJI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar