Cari disini / searching.....

Kamis, 10 Mei 2012

when day like as RUJAK (penuh rasa)

9 mei 2012, Hari yang bikin aku kesel tapi asyik juga,,,,ya ibarat makanan bisa di ibaratkan RUJAK lah,,,,(you know RUJAK? ) yaa makanan yang banyak rasa aneka buahnya itu lhooo,,,,huuufft dari terbitnya fajar aku bangun (kukuruyuuuuKK), suara ayam  berbunyi, tapi tak cari2 ko ayamnya gak ada,,,, nah akhirnya suara yang kedua berbunyi juga (kukkuuRuuYuuKK!!!) wuaduh ternyata yang bunyi itu suara perut gue yang lagi kelaperan hahahaha (Plak!),,,,buruan tu aku bangun dan langsung ambil air yang udah aku  siapin di meja belajar (wuaduh meja belajar,,emang kapan belajarnya bUUu???) okelah,,,air putih itu cukup untuk ganjal perut yang sedang laper ini,,,,lagi menikmati indahnya pagi ternyata apa coba pemirsa????  Jam pemirsa!!..jam!!,,, busyet ternyata tu udah jam enam,,,dan gue belum yang buang air,, mandi, cari makan (maklum anak kost) nata buku, halah jiand ribet bgt yakkk??? Okelah sampai pada akhirnya akupun udah siap untuk go to campus,,,

(ngoeeeenggg,,jen jenggggg,,,_cling) nah tiba juga di kampus,,,, di kampus tu yang namanya keadaan kelass lagi gak jelas,, nunggu dosen yang gak masuk2 (ya jelas gak masuklah orang dosen lagi keluar kota di tunguin,, mana mau ada kuliah,, Dasar koPLAk!!) Udah gitu temen pada tanya gimana Ji ada dosennya ngga??? Gimana ji kosong kan?? Ji dosennya ada gak? Gimana ji hari ini kosong apa nggak? Ji dosennya udah masuk apa belum? Dan pertanyaan2 lainnya yang menyangkut dengan kuliah huuuhh maklum ajalah secara aku tu komstingnya (ketua kelas) gan,,(nggaya sedikit,,hahahahaaa), dan waktu itu juga aku putusin kuliahnya kosong,, sori kalo ngasih infonya telat,, merekapun bubar sendiri2 meninggalkan ruang kelas,,, dan bukan hanya itu juga, di mata kuliah yang lain juga dosennya gak masuk ni  gan,,,, (wahhh parah,,,tapi kalo untuk ini dimaklumin,cz dosennya lagi atit,,ya udah tak do’ain cepet sembuh ya dosenku,,,Aamiin). Tapi katanya ada dosen penggantinya,,,okelah aku nurut aja (biasanya kan aja yang nurut aku, yang jadi pertanya emang “aja” itu siapa?? Haha KOPLaK!!),,,waktu itu banyak juga ni gan sms masuk, ya kalo yang sms itu cewek2 ato para bidadari ato pacar kan rada senang ni hati,,,nah ini dari temen2 kelass lagi gan,,,bukannya apa, tapi aku udah paham isi smsnya pasti tanyanya “gimana ji Kuliahnya, nanti kosong?” harus berapa kali aku jawab dan harus berapa kali juga aku beli pulsa (aku nggak punya pulsa!!!) waktu itu aku putusin uuntuk balas smsnya itu setelah ada konfirmasi dari dosen penggantinya,,,okelah aku mulai temui tu dosen pengganti,,,
“asslmu’alaikum,, pak _ _ _nya ada?”
“ oh nggak ada mas, coba di kampus barat, kayaknya disitu.” Jawab rekan dosen tsb,
“ohh baik pak, teri ma kasih”
Nah mulai tu aku balik lagi ke kampus barat ehh malah dosennnya gak ada, aku balik lagi ke kampus timur lagi untuk ngasih tau ke temen2 kalo dosennya gak dateng,,
huuuufffttt masalah satu terselesaikan,, (Semangat ji!!)
kuliah hari ini kosong berarti hari ini aku libur,,, akhirnya aku putusin balik ke kos untuk sekedar nyuci baju (wuaduh ada yak cowok nyuci baju??? Yaa gimana lagi, mau nglondry gak ada,,,,gak ada uang maksudnya,,hahhaaaa)

Ehhh gak lama kemudian sms datang yang isinya “ji nanti jam setengah 12 rapat Baksos ya,, kamu yang mimpin, aku hari ini gak bisa berangkat soalnya” ( wuaduh!!! Pakean udah tak rendem belum tak cuci tu sampai sekarang (ihhh baunya kaya apa yak??), ya gimana mau nyuci, orang dapet smsnya jam sebelas,,n rapatnya jam stengan 12,, huuuuuufttt) akhinya ngampus lagi,,,,,,

(Tok,,tok ,,tok,,) assalamu’alalikum,,maaf datengnya telat, cz td ada something (padahal somethingnya Cuma mau nyuci baju,itu aja nggak jadi wkwkwkwww). Langsung deh rapat dimulai n akhirnya selesai juga,, akupun mulai keluar dari ruangan,,eh ada latian musik sodara2,,hampir saja lupa,,, haduh banyak bangetnya jadwal hari ini!!!,, tapi AJI tetep SEMANGAT!!,, (”tek,,tek,,tek” suara kaKi berjalan) sampailah di ruang base camp musik,,,nah udah pada kumpul nih bukannya latian malah mbahas rapat buat acara konser besok,,,wuihhh pikiran gue tu waktu itu udah gak mood bgt,,, pengin yang ke jogja TUK liat pameranlah (secara hari itu pas hari terakhir pameran), pengin cepet2 liat konser aRMADA di alun2lah, pengin cepet2 selesai tu rapat pastinya, eh malah ditambah lagi gue mecahin kaca mata temen gue,,,(wahhh parah,,harus ganti rugi ni,MANA LAGI BOKE,,hADUHHHh)ya walaupun waktu itu posisinya gak sengaja,,tapi salahnya dia juga dia naruhnya sembarangan,,jadinya ke injek ma AKU,,(“kreeeekkK!!” kira2 bunyi retaknya begitu tapi kalo nggak salah si,,,dan untung juga bunyinya nggak “praanGGgg” kaya piring pecah,,hohohoo) wah bner2 celaka 12 bahkan bisa di bilang 12 koma 5 lah,,(hehehee),, nambah mood makin ngedrop aja hohoooooooo,,,
ahhhh akhirnya jam setengah enam sore acara rapat selesai, akupun pulang ke kos,,, mandi dan siap untuk nonton konser,,,eiiitttsss ( terus kapan gue makannya??? Kapan solatnya?? Kapan buang airnya,, kapan ganti bajunya??? Kapan ambil handuknya???) HUHUUUUuu penting yak di ceritain?,,,udah yang penting itu udah terlaksana semua,,laporan selesai! “bubarkan!” (bubarkan!) hohooo malah kayak upacara,,,, oke,,
jam 6lewat,jam setengat tuju juga lewat ,JAM TUJU JUGA LEWAT ,,,tapi ko pujaan hati belum lewat2 yakk???(ihiiirrrrrrr)- (wuaduh pujaan hati,, yang ada juga pujaan lambung tu,, udah laper ni perut,,heheee) akhirnya sebelum nonton konser aku putusin makan dulu,,, en makanpun selesai,,

ayookk let’s go to alun2,, liat konser armada,,, waktu itu aku berangkat bertiga niatnya si mau rame2 tapiiiii,,,, orangnya Cuma ada 3 gimana lagi yaudah syukuri aja,,,
(soooortt,,soortt,soortt,parfum mulai di semprotkan) dan ahirnya jalan juga ke alun2,,, nungguin armada  nyayi sampai kaki tu bener2 gak bisa di ajak kompromi(Lama banget gan nungguinnya nggak muncul2)_,,,tapi untung aja musiknya enak,,n yang nyanyi juga seksi boooKKK,( wuaduh dalam hati cewek mana itu ya?? Jian,, cantik amat,,),, huuuuftt ngga terAsa ternyata aku berdiri tu udah 2 setengah jam,,(dari jam setengah 8 ampe jam 10) akhirnya yang di tunggu2 muncul juga,,(yiiihhaaaaAA,, langsung deh hati ini ajojing bersama indahnya lantunan musik) waaahhh malem itu seru banget,,,, gak terasa jumping2 sampai keluar keringat,,,keringat broooOO bayangkan keringat ( tapi masih untung bukan keluar basah-at) huuuhhhh,, apa jadinya coba kalo yang keluar basah-at bukan kering-at???? Udang kering-at aja basah semua,,apa lagi kalo basah-at,,huuuuufttt,,(CAPEKKK DEEEH!! *Versi tante alay..hahahaaa)

tak terasa juga lagu demi lagu armada dinyanyikan,,,sampai pada lagu yang terakhir aku yang paling suka ni,,, udah lagunya enak,,and goyangnya makin jadi (*jangan dibayangin goyang gergaji,,ato goyang ngebor,,,tapi ini goyang lidah,,hohooooOO makan kali goyang lidah) yang pasti goyangnya makin ajeb2,,,wahh kereeennn,, gak kerasa capek,,semua penat dari yang pagi sampai menjelang konser juga ilang,,cz saking senengnya bergoyang dan bergoyang,,,huuuuhhhh    gak sia2 pokoknya nonton konsernya,,,sippp,,,
Setelah nonton konser,langsung deh go to boarding house n iSHOMA,, setelah itu nulis blog ini,,, gak kerasa matanya udah lima watt,,4watt,2watt,0 koma 1 watt,,n jebred!! (suara pintu terbuka) temenku ada yang baru pulang ternyata dari nonton konser,,,huhhh jadi 100watt lagi,, n binguung mau ngapain nii,, melek kaya orang ilang, kelaperan, cari makan udah pada tutup secara udah jam1 malem (huhuuu kasian banget si ya hidupku???? YA Allah berilah aku uang yang banyak),,, dan aku putuskan untuk tidurr walau sebenernya mata ini masih terbuka lebar,,,sampai bertemu besokk kawan semua moga mimpi indahh zzZZZttTtTt..Zttttt,,,,,,







Tidak ada komentar:

Posting Komentar