Cari disini / searching.....

Rabu, 30 Mei 2012

muncul di akhir,,, !!!!!

gelisah hati ini gelisah,,(halah heemmmmm,,,,,,kaya lagu dangdunt ae,,,) menjelang detik2 mau ujian matematika khusus KALKULUS,,,,,,,,, buku udah tak buka,,,,,pintupun sudah tak buka,,,,,,, tapi mengapa aku masih aja bingung akan semua ini,,,,,,(hohooooooo Sok bingung segala,,,, segala aja gak bingung,,hihiiiiiii)
akhirnya test pun dimulai,,,aku yang sempat gelisah mencoba untuk menarik nafas panjang panjang,,,,,tapi gak lebar-lebar,,,heheheeeee
huuuummmmpppp ternyata soalnya sangat muuuuuuuuuumet sekali,,,hahahahaaaaaaa
haduuuhhhh mengerjakan yang ada malah usap2 kepala melulu,,,,,, kapan mau ngerjainnya,,,,haduuuhhh,,,
tapi ternyata muncul lah ide2 cemerlang untuk mengerjakan semua itu,,,aku pun langsung bergegas untuk mengerjakan soal2 tadi,,,,,, giliran ide sudah pada muncul,,, dosen bilang "ayok dikumpulkan, waktunya udah selesai lhooo" (waaaaaaaaaaUUUUU gawat pake darurat lagi <<<   :( ,...)....
akhirnya kertas hasil pekerjaanpun aku kumpulkan dan sampai saat ini aku masih merasa menyesal,,,kenapa yhaaa ide2 cemerlang itu muncul pas waktu udah mepet mau habis?????????kenapa harus muncul di akhir itu ide?????? why??????WHY???? huuuuftttt bisa stresss kalo kayak gini terussss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar