Cari disini / searching.....

Minggu, 28 Desember 2014

PENYEMANGAT UNTUK DIRI SENDIRI

Ketika hati, pikiran dan raga ini sudah tidak bisa berpacu untuk diajak semangat lagi, maka bayangkan muka kedua orang tuamu, karena merekalah yang telah membesarkan dan mendidik kamu, merekalah yang telah membanting tulang demi kesuksesan kamu,, apakah kamu yang diperjuangkan akan menyianyiakan harapan mereka???? apakah kamu akan membuat mereka kecewa??bahkan menangis????

Cobalah buat mereka tersenyum dengan semangatmu! cobalah buat mereka bangga akan prestasi yang kamu raih! dan cobalah kau jangan terus terpuruk atas rasa malasmu yang selama ini menghantui dan menempel pada dirimu!

Katakanlah pada setiap masalah yang engkau hadapai bahwa Tuhan Maha Besar, dan janganlah sesekali kamu merasa dikalahkan oleh masalah yang besar karena sekali lagi ingatlah bahwa kamu mempunyai Tuhan Yang Maha Besar!!!!

#KAMU_PASTI_BISA!!!!!! SEMANGAT_&_FOKUS!!!!!

buah pena untuk menyemangati diri sendiri yang sedang merenung sendirian takkala sudah tidak lagi semangat dalam belajar di depan layar bercahaya bersama huruf_huruf yang tertata rapi untuk diketik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar