Cari disini / searching.....

Jumat, 26 Desember 2014

tentang perasaan dan pilihan but not to leave them because they are a part of my life.......



ketika saya memang merasa betah disini, dimana disini bisa lebih meluapkan amarah, amanah, apapun itu dll, :)

adakalanya saya harus diam,, adakalanya juga saya harus bergerak (aggggrrrhhh!!!) ih ngeriiiii
ya begitulah,,,, karena memang kalau saya diam, dia anggap remeh saya, tetapi beda ketika dia sudah tau ketika saya sedang berontak,,,, walaupun saya diam n celelekan dia tetap menghormati saya,,, dan bagi dia yang mungkin belum pernah saya tegasin n belum pernah liat saya berontak ya saya maklumin, hanya senyum aja siii,,, terlebih senyum dalam hati,, (heheheee piye to senyum dalam hati???)

dan itulah mengapa saya lebih betah disini.... it's my life ,,, everiting any in here!!

pertanyaannya... siapakah dia?????


tapi tetep saya suka dia,dia dan dia,,, tapi ada porsi tersendiri buat dia,dia dan dia.... :)


bawa santai aja,,, n jangan terlalu diambil hati :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar